Membuat Karikatur Kartun Prewedding Naik Mobil

karikatur 3d atau kartun 3d pasangan naik mobil

Karikatur atau kartun 3d Pasangan Naik mobil.

Tema sedang naik mobil ini dipesan oleh seorang Kakak untuk hadiah atau pajangan di hari pernikahan Adiknya. Sang Adik yang tinggal di daerah Jawa Tengah itu, harus menunggu sang Kakak pulang membawa karikaturnya. Sang Kakak sendiri tinggal di daerah Depok, kebetulan dekat dengan tempat usaha karikatur kami. Jadi sedikitnya beliau bercerita perihal pemesanan karikatur tersebut.
Lihat Juga: Karikatur Wedding Ceremonny
Berlatar belakang gedung-gedung dan bangunan seperti monas, kedua pasangan ini diceritakan sedang menuju ke tempat pernikahan mereka. Dengan mengendarai sebuah mobil klasik sang calon suami mengenakan jas hitam dengan dasi, memboncengi si calon istri yang memakai gaun putih dengan memegang sebuah buket bunga. 

Terdapat tulisan Goes To Jogja di bendera di bagian atas yang dibawa terbang oleh sebuah pesawat kecil, dengan nama pasangan di depan tulisan tersebut menambah unik foto kartun tersebut. 

Di bawah ini adalah foto before dan after editing yang sudah diproses.

1. Befor - After Editing

Di sebelah kiri adalah foto asli yang belum diedit. Tampak polos dan belum ada efek apapun dalam foto tersebut. Bisa dipastikan foto itu pun diambil dengan menggunakan kamera hp, dengan tekhnik selfie. Dan di sebelah kanan adalah foto yang sudah diedit menjadi kartun 3d. Tampak terlihat perbedaan di antara kedua foto tersebut. Foto yang sudah diedit terlihat lebih cedang dan clean dengan sentuhan efek yang diberikan.
Before dan after editing istri

Berikutnya adalah foto before dan after sang calon suami. Bisa tanpak jelas adanya perbedaan dari kedua foto tersebut. Yang di sisi kiri adalah foto yang belum diedit. Diambil dari foto resmi untuk kepentingan administrasi pernikahan mereka. Diubah dan diolah sedemikian rupa dengan efek lalu tampaklah perubahan pada foto berikutnya di sisi kanan.

Before dan after editing suami

Selanjutnya ini adalah wajah yang sudah diedit kemudian disatukan ke pakaian. Pakaian yang digunakan adalah jas hitam untuk sang suami dan gaun putih yang digunakan oleh sang istri. Setelah itu barulah dipasangkan ke dalam mobil yang mereka tunggangi. Sebuah mobil klasik sesuai dengan pesananan dan kesukaan mereka tentunya.
pasangan sudah di atas mobil

Lihat Juga : Karikatur Traditional Family

2. Berikut ini adalah tampilan sesudah dicetak atau sebelum dimasukkan ke bingkai.

Tampilan sesudah dicetak adalah seperti berikut di bawah ini. Dengan media kertas glossy yang halus dan tambahan laminating membuat efek glow pada kertas hasil cetakan tersebut.
sample kartun pasangan sedang mengendarai mobil


sample kedua kartun pasangan sedang mengendarai mobil

Nah itu dia  Karikatur Kartun Prewedding Naik Mobil. Mau pesan karikatur seperti ini? Yuk langsung saja diorder bisa via WA atau kirim email dibagian kontak di atas halaman kami ya. Tema lain bisa kamu lihat di postingan lain ya.
Comments


EmoticonEmoticon